Sabtu, 05 Mei 2012

ANTARA ABDUL QADIR HASAN BARAJA - IMAM MAHDI


(akhi di Khilafatul Muslimin)

Kita memulai START Perjuangan Ummat Islam ini bersama seorang figur Khalifah, bukan yang lain!! Menang kalah bukan soal, yang penting kita berada diatas jalan kebenaran. Mari kita bersatu padu mengajak ummat bersatu!! Semoga Allah memandaikan kita dalam mengemban misi kekhalifahan akhir zaman ini. Aamiin...

"Dia Allah telah mensyariatkan bagi kalian agama, apa yang telah di wasiatkanNYA kepada Nuh dan apa yang telah kami Wahyukan kepadamu dan apa yang telah kami wasiat kepada Ibrahim, Musa dan Isa, yaitu:Tegakkan agama dan janganlah kamu berpecah belah di dalamnya. Amat berat bagi orang orang musyrik agama yang kamu seru mereka kepadanya. Allah menarik kepada agama itu orang yang dikehendakiNYA dan memberi petunjuk kepadaNYA siapa yang kembali/bertaubat.
(Asy-Syuura:13)
    • Niat Tersirat bersatu teguh,bercerai roboh .....TAKBIR ! ALLAHUAKBAR !

    • Abdul Aziz Sofyan mudah-mudahan bukan sekedar cita-cita. aamiin..., Istiqamah!!
    • Claudio Oedy Marchisio ALLAHU AKBAR . . .!

    • Bang Dzull ammiin
    • Imron Chamdani ALLOHU AKBAR !!
    • Vita Ratna Janji Allah pasti terwujud!
      Jangan takut kalah!
      Kebenaran akan beroleh tempatnya,
      Allahu akbar!!
    • Istri Pejuang emang siapa kholifahnya?
    • Ibnu Najib Hasan Al Ustadz Abdul Qadir Hasan Baraja'., pusatnya di lampung. maklumatnya dapat dilihat di www.khilafatulmuslimin.com
      khilafatulmuslimin.com
      “Dia telah mensyari’atkan bagi kamu tentang agama apa yang telah diwasiatkan-Nya...Lihat Selengkapnya
    • Dzulqarnain Yusuf Kapan Al Ustadz Abdul Qadir Hasan Baraja di Bai'at sbg KHOLIFAH di Mekkah oleh para Ulama Mujahid..?Apa Beliau masih Keturunan Rasulallah dan Asli orang Kuraiys..?Kenapa koq bermukim di Lampung dan tidak di San'a atau Abyan atau Syiria(Khoms)..?Oqelah Qalau Begitu...Berarti Beliau ini (Ustadz Abdul Qadir Hasan Baraja) adalah Imam Mahdi..? Al-Lampung..i..?
    • A-man Ibnu Mubarrak Seorang kholiufah Tdk mesti harus Dari Mekah atau negri2 Arab sana

    • Dzulqarnain Yusuf Antum punya dalilnya...spt kata antum tsb..?
    • Rinal PanglimaMilitan trus dalil na abu dzul sndiri mngenai kholifah mesti d baiat oleh para ulama,, mesti keturunan quraiys,, atau syarat2 menjadi kholifah yg lain na tolong tunjukan dalil na....
    • Pejuang Daulah Islam ‎(^_^).......(-_-)....... Kholifah bisa tdr nyenyak dbawah naungan sistem thogut pancasila? knpa gk sekalian aja ikut bantu2 dgedung mpr? banttu2 bayar utang NKRi duet dgn sby laknatulloh???

    • Abdul Aziz Sofyan ‎@ Pejuang: sebijaknya kita jgn berbicara kayak anak TK akhi, loss, tanpa pengetahuan. sebab jika yg antum katakan salah maka antum telah memfitnah. syukron

    • Abdul Aziz Sofyan Dzulqarnain Yusuf: kewajibn yg diutamakan adalah perintah Allah untuk punya pemimpin. Pesan Rasulullah setelah kenabian adalah bergelar Khalifah. Bukan yg lain, bukan juga brtahan tnpa kepemimpinan. Wallahu A'lam

    • Didik Hariyadi rinal,zulkarnain@ haaaa...sama2 g isa nunjukkan dalil na ya? berarti...????
      pejuang@ sayang jk generasi2 islam suka bcra ngawur,fitnah kyak g berpndidikan,apa jdi na islam jk di pegang oleh pmuda2 kyk bgni..???!!!,islam tu santun n amat mulia...!!!
    • Rahmat Kurniawan Astagfirullahal'aziim..
      Yaa Allah ktika Engkau perentahkan manusia ini untk melakukan apa yg Engkau mau, kenapa mereka selalu mencari2 alasan untuk menolak?,
      Apa mereka tidak pernah belajar dari umat terdahulu yg telah Engkau binasakan,
      Ketika mereka Engkau perintahkan mematuhi hukum2 Engkau mereka menolak dan dengan lantang mereka membuat hukum yg mereka suka..
      Lalu mereka tak pernah peduli kalau hanya Engkaulah yg palingpantas membuat hukum dan hukum Engkau lah yg paling pantas di ta'ati,

      Maju teruus para pejuang khalifah, kita pasti bisa mengembalikan hukum Allah d muka bumi ini, karna sangat mudah bagi Allah memenangkan orang-orang yg rela berkorban demi menegakkan hukum2 Allah,..

      AllahuAkbaar

    • An-Nabhaniyun Syabab Al-Islam Di Lampung ada khalifah??? Hehee. . . Aneh2 emang org2 tarekat. . .
      Juga aneh ada yg bilang Khalifah hrus keturunan nabi/qurais, jangan2 syiah ni. . .
    • An-Nabhaniyun Syabab Al-Islam Di kediri juga pernah denger ada kelompok tarekat yg mengangkat dirinya sbg khalifah,
      nah, kalau gini gmana dgn hadis yg brbunyi: "jika ada 2 org khalifah, maka bunuh yg terakhir!"
    • Abdul Aziz Sofyan An-Nabhaniyun Syabab Al-Islam: kalau mau cari jeruk yg baik dari 73 jeruk yg ada, paling tepatnya dites satu-persatu sampai ketemu jeruk yg baik tersebut.
    • Tb Husen Firman Alloh swt :
      يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا أَطِيعُوا اللهَ وَأَطِيعُوا الرَّسُولَ وَأُولِي اْلأَمْرِ مِنْكُمْ

      Wahai orang-orang yang beriman, taatilah Allah, Rasul-Nya dan pemimpin di antara kalian. (QS an-Nisa’ [4]: 59).

      Perintah untuk menaati uli al-amr dalam ayat ini adalah menaati seorang pemimpin Muslim yang menaati seluruh perintah dan larangan Allah dan Rasul-Nya, yakni pemimpin yang menerapkan seluruh hukum syariah dalam pemerintahannya. Itu tak lain adalah khalifah, dengan sistem Khilafahnya. Jika khalifah dengan sistem Khilafahnya itu tidak ada, maka wajib diadakan. Pasalya, tidak mungkin perintah untuk menaatinya itu bisa dilakukan jika orang yang seharusnya ditaati itu tidak ada. Dengan kata lain, perintah untuk menaati uli al-amri (khalifah dengan sistem Khilafahnya) itu sekaligus meniscayakan adanya orang dan sistemnya. Jika tidak ada maka wajib diadakan sehingga ketaatan kepadanya bisa dilaksanakan
    • Rendi Syaputra Allahuakbarrrr
    • Dzulqarnain Yusuf Wah..koq jadi ruwet..?and pada sewot..?ana kan cuma bertanya..?agar gak salah paham and gak saling mencaci silahkan antum baca Kitab Al-Malhamah Kubro karangan Al Imam Ibnu Katsir atau Kitab 'Alamatussa'ah/Asrotussa'ah...juga karangan beliau... Yg menuduh ana Syi'i tlg tunjukkan bukti-buktinya..jika tdk terbukti..ente cpt-cpt ISTIGHFAR...agar tuduhan tsb tdk kembali ke ente...Ana mau tanya sekali lagi ...Apakah Ustadz Abdul Qadir Hasan Baraja itu Imam Mahdi sbgmn yg disebut dalam hadits..?tlg tunjukkan bukti-buktinya..kalau beliau itu benar Imam Mahdi....kalau gak bisa menunjukkan buktinya...pertanyaan nya kembalai ke ente....siapa sebenarnya ug menyebarkan FITNAH...?
    • Ibnu Najib Hasan ‎@Dzulqarnain Yusuf: Ustadz Abdul Qadir hasan Baraja' itu bukan imam Mahdi, Beliau adalah Khalifah/Amirul Mu'minin..
    • Rahmat Kurniawan Imam mahdi itu memang benarg.
      Ustadz Abdul Khodir Hasan Baraja bukanlah Imam Mahdi,.
      Kita umat islam hnya butuh pemimpin, tampa harus menunggu2 Imam Mahdi,
      Kalau yg di tuju hanya imam mahdi, kenapa para sahabat setelah sepeninggalan Nabi tidak mengunggu aja Imam Mahdi?.
      Itu adlh suatu bukti kalau kita tidak di benarkan menunggu2 kedatangan beliau,..
      Bukan mengingkari imam mahdi, tp hnya untuk mentaati perintah Allah seperti surat An-Nisa ayt 49 tsb..
      Jika kita mengaku ta'at pada Allah tentu kita harus Ta'at pada rasul, dan karna sepeninggalan rasul tdk ada lg rasul maka kita harus ta'at ulil amri, siapa ulil amri umat islam?.
      Apa SBY?
      Tentu tidak, pemimpim umat islam adalah khalifah, siapa khalifah untk generasi sekarang?
      Yaitu org yg Peduli dgn umat..
      Orang yg peduli dgn hukum2 bahwasanya sangat tidak patntaslah d muka bumi Allah ini manusia lebih ta'at pd hukum manusia d banding hukum Allah..
      Wallahu'alam.

    • Abdul Aziz Sofyan Imam Mahdi atau bukan tdk ada perintah menuggu kedatangannya. Yang jelas perintahnya adalah hendaklah bersatu kepemimpinannya dan jangan berpecah belah. Begitu pak.
    • Dzulqarnain Yusuf Kalau yg antum maksud pemimpin Minal Muslimin...ya silahkan antum jadikan Ustad Abdul Qadir Hasan Baraja jd pemimpin antum dari sekian pemimpin yg ada di tubuh Ummat saat ini,dan ana dg pemimpin/Amir ana...Ustad Abu Bakar Ba'asyir, bgt juga dg jama'ah yg lainnya,masing-masing memiliki Amir/Pemimpin tp tdk men jadikan dan menyebut Amir nya/Pemimpinnya sbg Kholifah...Krn menurut hadits tentang fase /periode kepemimpinnan Ummat pd akhir zaman nanti akan muncul Kholifah terakahir yg disebut Imam Mahdi memang tdk ada perintah menunggu kedatangannya, namun jika sdh ada maka perintah Rasul qt WAJIB berba'iat kpd beliu dan bukan kpd Ustadz Abdul Qadir Hasan Baraja,krn dia(Ustadz Abdul Qadir Hasan Baraja) bukan Imam Mahdi dan bukan Kholifah yg dimaksud dalam Hadits...Wallahu'a'lam.
    • Abdul Aziz Sofyan tiap diri kita ini adalah khalifah-khalifah fil ardi, lemah kuat beres gak beresnya adalah permbawaan masing-masing. dan Khalifah-khalifah ini pesan Rasulullah dipimpin oleh khalifah pula. Kalau pemimpinnya bukan khalifah namanya maka artinya menyelisihi pesan Rasulullah.
    • Abdul Aziz Sofyan Khalifah itu bukan pemimpin minal Muslimin tapi pemimpin jamaah....
    • Rahmat Kurniawan Yang di maksud Khalifah akhir zaman Imam Mahdi, dan setelah itu mungkin tdk ada lagi khalifah karna dunia udah mau kiamat,
      Tp khalifah Abdul Khadir Hasan Baraja bukan seorang khalifah yg ngaku2 jadi khalifah setelah Imam Mahdi, tp beliau di bai'at oleh warga sebelum datangnya Imam Mahdi, sekedar untuk mengisi kekosongan khalifah,
      Dan sekiranya Khalifah Imam Mahdi tlh ada lalu khalifah Abdul Khadir masih mempertahankan pangkat mungkin itu bisa jadi salah..
      Islam adalah jama'ah, jama'ah harus punya pemimpin,.
      Dan pemimpin dalam jama'ah siap dikritik oleh siapapun.
      Dan insyaAllah ustadz Abdul Khadir Hasan Baraja adalah seorang pemimpin yg siap d tegur jika ia salah,
      Dan meski yg negur itu adalah gembel,..
    • Fadly Ismail Ppui hamba Allah pd bingung, hehe,,
    • Abdul Aziz Sofyan Begitulah, kadang juga karna dampak doktrin orang2 ingkar nh. Akhrnya orang2 beriman jd korban, kayak gini nh. Ada yg benar mau cari yg lain. Bkn salah mereka, yg salah adalah syetan.
    • Rinal PanglimaMilitan padahal wajib bersatu haram berpecah belah...
    • Sulthon Tarim Jito Kholifah itu hanya ada Pd Sistim Khilafah,bukan Sistim yg Lain."Setiap Bani Israil dipimpin olh para Nabi dan Setelah Nabi Wafat diganti dngan Nabi yg lain. Tapi stlahku kt Rasululloh tdk ada lg Nabi. YG ADA hanyalah para Kholifah dlm Jumlah Bnyak.,dan Para shabat brtanya apa yg engkau perintahkan kepdaku Ya Rasululloh ? ? Tepatilah Bai,at yg pertama......

    • Ubaidillah Abdany tayyib...Aufu bi bai'atil Awwal.....

    • Intelijen Khilafah Apa hukumnya kaum muslimin yg blom berbai'at dgn 'Khalifah' Abdul Khadir Hasan Baraja..???
    • Cipta Jaya Saputra Jika blum tau mudah2an dimaafkan, jika sudah tau dan blum mnyatakan bai'atnya berarti jika mati dalam kebodohan...:-).
    • Intelijen Khilafah Berarti bagi kaum muslimin dunia diluar dari jamaah khilafatul muslimin, matinya dalam kebodohan-kah?
    • Ibnu Najib Hasan Telah bersabda Rasulullah SAW, “Akan terjadi suatu perselisihan ketika meninggalnya seorang khalifah. Maka keluarlah seorang laki-laki dari penduduk Madinah dan ia lari ke Makkah. Lalu datanglah kepadanya orang-orang yang berasal dari penduduk Makkah, dan mereka membawa laki-laki tersebut dengan paksa. Kemudian mereka membaiatnya antara sudut Ka’bah dengan maqam Ibrahim.” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Thabrani)
    • Ibnu Najib Hasan Imam Mahdi muncul setelah meninggalnya seorang khalifah. Wallaahu a'lam...
    • Rinal PanglimaMilitan bodoh krna pnya ilmu na, tau kalo berjamaah wajib tpi dia tidak mengamalkan..
    • Dzulqarnain Yusuf Ya akhi inilah yg ana maksud FITNAH itu...meletakkan Hadits tdk semestinya...1.memang pd setiap diri seorang muslim hrs ada BERBAI'AT namun TIDAK HARUS kpd Ustad Abdul Qadir Hasan Baraja'..sebab menurut hadits Beliau bukanlah Kholifah Al imam Al Mahdi tp hanya Amir dlm Jama'ah Kholifatul Muslimin...2.Realita kehidupan kaum Muslimin pd hari ini menunjukkan adanya Jama'ah-Jama'ah Sughro/kecil,yg mana setiap Jama'ah memiliki Amir/Pemimpin bukan Kholifah...Nah kata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Rahimahullah Ta'ala:Jama;ah Kubra(Khilafah) tdk akan pernah terwujud bila tdk ada wujud nya Jama'ah-Jama'ah Sughro/kecil-Kitab Al-Jami' fit Thalibul Syarif..Mari kita serukan kpd Ummat Islam unt berjama'ah sesuai dg Manhaj Ahlul Sunnah Wal Jama'ah serta tinggkalkan sistem ORMAS DAN PARPOL yg banyak menimbulkan Mudharat....
    • Rinal PanglimaMilitan mungkin itu jga alasan ust. Abu ketika d tawarkan bergabung k khilafatul muslimin ya??
      Brrti amalan masing2,, ilmu udah ada, seruan2 brkhilafah sudah d dengar...
    • Ibnu Najib Hasan Imam Mahdi muncul setelah meninggalnya seorang khalifah.Wallaahu a'lam...
    • Cipta Jaya Saputra Siapa yang tau nama imam mahdi yg akan muncul nanti ? :-).
    • Abdul Aziz Sofyan Akh Intelijen Khilafah: afwan ralat dikit yah. Baiat itu kepada Allah namun prosedurnya dhadapn ulil amri/khalifah. Hukum orang blm brbaiat dlm hadits shahih matinya, mati bodoh.Gmana urusan yg tdk baiat di luaran sana? Afwan, itu urusan Allah ya akhi, bkn urusan Khilafatul Muslimin ataupn Khalifah.
      pak Dzulqarnain Yusuf: 1 Benar tdk wajib kpd Abd Qadir Baraja, wajibnya kpd Khalifah. 2 hei, gda jamaah sugro kubro. jama'ah tetap jamaah. Rasulullah sebut jama'ah dan firqoh saja, selesai. antum dimana urusan antumlah, kita cuma saling menasehati. "Mari kita serukan kpd Ummat Islam unt berjama'ah sesuai dg Manhaj Ahlul Sunnah Wal Jama'ah" itu antum ngajak kami kemana? Ini diajak bersatu dlm sistem khilafah kenapa ngajak ke wadah lain lagi? Barokallahu fiikum...
    • Cipta Jaya Saputra Munculnya imam mahdi dan dajjal, bnyk terjadi bncana, gerhana matahari dan bulan pada bulan romadhon....
      Siapa yg tau nama dajjal yg akan muncul ?
    • Rahmat Kurniawan Seperti perkataan Umar ra
      "TIDAK ADA islam tampa jama'ah TIDAK ADA jama'ah tampa pemimpin, TIDAK ADA pemimpin tampa berbai'at, TIDAK ADA bai'at tampa keta'atan..

      Jadi hukumya udah jelas.
    • Dzulqarnain Yusuf Kalau Dalil/Hujah dari Qur'an-Hadits..gak oerlu diragukan lagi..hanya meletakkan Ayat-Hadits pd konteks Waqi'iyah yg ana anggap dalam hal ini antum sdh tdk lg memperhtikannya atau tdk teliti...
    • Abu Kaiesa As Sundly Kembali kpd dalil historis..
      Jamaah di jaman nabi adalag nubuwwah setelah wafat beliau.....maka jamaah kaum muslimin adalah khilafah....
      Kenapa kita menyeru kpd jamaah yg bukan khilafah??????
      Egk pernah terdengar dlm perjalanan rasul muhammad..bahwa kaum muslimin dibolehkan punya amir masing masing.....renungkanlah
    • Abu Kaiesa As Sundly Betul...ana baca dlm buku dan ada juga posternya fitnah akhir jaman..bahwa imam mahdi muncul setelah wafatnya kholifah sbln beliau wafat....
    • Abu Kaiesa As Sundly Ralat: bahwa imam mahdi muncul setelah wafatnya seorg kholifah sblm kemunculannya..
    • Dzulqarnain Yusuf Saat ini Setiap kaum Muslimin TIDAK HARUS bergabung dlm Khilafatul Muslimin,JAT,HTI,...dll,tp setiap Muslim WAJIB berjama'ah dg kelompok manapun yg Sesuai dg Manhaj Ahlul Sunnah Wal Jama'ah...
    • Abu Kaiesa As Sundly Yg harus kita kritisi adalah pemahaman bahwa mayoritas kaum muslimin membenarkan adanya firqoh firqoh selama menyeru kpd aqidah....atau slama satu aqidah. Padahal tdk ada dalil yg membenarkannya... bahkan firqoh firqoh dlm tubuh kaum muslimin ini di haramkan dlm alquran 3: 102-103
    • Dzulqarnain Yusuf Ustadz Abu Bakar Ba'asyir menolak bergabung dlm Khilafatul Muslimin adalah hak Beliau yg dijamin oleh Syari'at...maka,hormatilah kptsn Beliau tsb,sbgmn kami menghormati Ustadz Qadir& antum tdk bergabung dalam JAT,krn kami sadar bhw JAT adlh bagian dari Jama'ah Shugro/kecil/Jama'ah MINAL Muslimin...yg ada pd saat ini yg ber'Azam untk mewujudkan Jama'ah Kubro/Khilafahtul Muslimin...

    • Abu Kaiesa As Sundly Betul ustadz kita hrs menghormati smua pilihan seseorg... krn tdk ada paksaan.
      Tapi sbuah konsep kebenaran/jamaah itu hrs siap di uji.
      Saya tdk mendewakan kholifah abdul qodir.. siapapun yg memimpin dlm khilafah ini tdk masalah....
      Yg masalah adalah klu kaum muslimin tdk mau memulai kekholifahan dari lemahnya skrg malah terlena dan twrsibukkan dgn usaha lain..wallahu a'lam
       
      (Bersambung... )
       
      PARA IKHWAN YANG MEMBACA SILAHKAN SIMPULKAN SENDIRI.  (Abu Dzakir)
       

1 komentar:

  1. Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

    BalasHapus