Jumat, 16 November 2012

HADAPI PERANG AKHIR ZAMAN HARUS BERJAMA'AH


Duren Sawit, Jakarta, 2 Muharrah 1434/16 November 2012 (PENGAWAL KHILAFAH) – Ricko Soenoko, S.S. (Abu Robbani Abdullah) penulis buku “Perang Akhir Zaman” mengatakan kita harus berjama’ah (bersatu) ketika ditanya oleh wartawan Kantor Berita Islam Mi’raj News Agency (MINA) tentang kondisi umat Islam yang terkotak-kotak, saat acara bedah bukunya di Masjid Daarul ‘Ilmi, Duren Sawit, Jakarta.


“Untuk menegakkan syari’at Islam kita harus bersama-sama, berjama’ah (bersatu). Tidak bisa kita bergerak sendiri-sendiri,” kata Ricko.
Menurutnya, masa ini adalah fase transisi menuju era Khilafah ‘ala minhajin nubuwwah (Khilafah yang mengikuti jejak kenabian). Di depan lebih dari 250 orang peserta Ricko menyebutkan lima fase kepemimpinan umat Islam hingga akhir zaman, yaitu: masa Kenabian, Khilafah ‘ala minhajin nubuwwah, mulkan adhon (kerajaan yang sombong), mulkan jabbariyah (kerajaan yang memaksa), dan terakhir Khilafah‘ala minhajin nubuwwah.
Ricko mengatakan, “Kita harus bersiap-siap untuk menghadapi Perang Akhir Zaman dengan dua cara yaitu belajar ilmu dan menyiapkan fisik.”
Perang Dunia III  (PD III) juga disinggung oleh Ricko sebagai perang yang terjadi sebelum Perang Akhir Zaman. Revolusi dan perang yang terjadi di beberapa negeri di Timur Tengah menjadi indikasi akan terjadinya  PD III. Terutama konflik Suriah.

Seiring dengan itu, Ustadz Fahrrurozi Praktisi Da'wah dari Yogyakarta mengatakan, “Suriah, negeri yang menderita tersebut merupakan salah satu tempat yang diagungkan dalam Islam. Banyak ulama yang menulis keutamaan Suriah (Syam-red), terutama ibu kotanya, Damaskus. Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW berbunyi jika penduduk Syam telah rusak, maka tiada kebaikan lagi di antara kalian (hadits riwayat Ahmad).”

Dia pun melanjutkan, bahwasanya Nabi Muhammad SAW sendiri langsung menyebut kota Damaskus sebagai benteng umat Islam pada perang akhir zaman kelak. "Di hari perang semesta (Al-Malhamah Al-Kubro atau
Armagedon), benteng kaum muslimin  di sebuah tempat yang bernama Ghuthoh, di Ghuthoh itu terdapat sebuah tempat yang disebut Damaskus. Disitulah sebaik-baiknya tempat bagi kaum muslimin pada hari itu. (HR.Abu Dawud)", tegasnya mengutip hadits Nabi Muhammad SAW. (Abu Dzakir)

3 komentar:

  1. Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    adalah khilafah islam akhir zaman yang sedang

    menantikan
    kehadiran orang-orang mukmin yang siap
    bergabung menjadi pejuang islam di akhir zaman

    Bilakah anda berminat untuk menjadi pembela

    dan tentara Islam
    http://dimelayu.co.nu

    BalasHapus
  2. Berita Gembira untuk para Mujahid Pasukan Panji Hitam
    Pendaftaran Pasukan Komando Bendera / Panji Hitam
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    Khilafatun 'ala Minhaj An-Nubuwwah. Khilafah Islam Akhir Zaman.

    Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat.
    Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami dalam naungan Negara Khilafah Islam.
    Menjadi Tentara Islam Yang Tangguh dan Menakutkan Bangsa Yahudi dan Bangsa-bangsa Musyrikin dan Mari Berjihad dalam Khilafah Islam.
    Sudah Tiba Akhir Zaman, Kini Saatnya Berperang untuk Tegaknya dan Jaya Kedaulatan dan Kekuasaan Dinul Islam.

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Bunuh Rasa Pengecutmu, Bunuh Jiwa Budak dalam Pikiranmu, Takutlah hanya pada Allah SWT saja, Mari Gelorakan Jihad Perang yang ada di Dadamu, Songsonglah Kemuliaan Hidup dengan Berjihad di bawah Naungan Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu.

    Dimanakah orang-orang mukmin perindu syurga, perindu ampunan Allah SWT, Kami sedang menantikan kehadiran orang-orang mukmin yang Ikhlas bergabung menjadi pejuang islam di akhir zaman

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami Menjadi Tentara Islam The Man from The East of Imam Mahdi as A New World Religion Bangsa Islam Akhir Zaman.

    Kami mengundang Anda Menjadi Bagian Bangsa Islam berdasar Aqidah Islam Bukan Menjadi bagian dari Bangsa-bangsa berdasarkan Daerah, suku.

    Tinggalkan Semua Kemusyrikan Mari Menjadi Bagian Bangsa Islam berdasar Aqidah Islam.

    Tinggalkan Belenggu Jahiliyah, mari Berjalan Menuju Keridhoan Allah SWT dengan As Sunnah Rasulullah SAW dan para Sahabatnya.

    Kini Saatnya Meledakkan Api Jihad Akhir Zaman Mari Perangi Para Thogut Mulkan Jabriyan.

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: "Berperanglah kamu pada jalan Allah", lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit sekali.
    Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Tinggalkan dan hancurkan semua Ideologi orang-orang kufur Mari Hunus Pedang kalian.
    Hancurkan Semua Setan-Thagut, sehingga tidak ada lagi Tuhan-Tuhan Manusia yang disembah manusia Kecuali Menyembah Allah yang Esa yang Maha Gagah Perkasa.

    INGAT ! Orang-orang yang tidak mau melaksanakan tanggungjawab dan perintah Allah untuk berjihad, adalah dimurkai, dibenci, dilaknati oleh Allah swt dan akan disiksa di akhirat nanti.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah SWT!

    Bilakah anda berminat untuk menjadi pembela dan tentara Islam
    kehadiran anda kami tunggu di alamat email pendaftaran
    Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    email : singahitam@hmamail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sangat benar2 ingin bergabung dan berjihat di jalan ALLAH, tapi bagaimana caranya???

      Hapus