Rabu, 02 November 2011

JUAL ORGAN TUBUH HINGGA ROBOHKAN AL-AQSHA

LINTAS INFO AL-AQSHA HAQQUNA (3)


02/11.....Sudah berpuluh-puluh tahun kedokteran Israel memperjual-belikan organ tubuh manusia ke berbagai negara. Organ tubuh yang dijual adalah rakyat Palestina.


31/10.....Laporan HAM PBB tegaskan: Zionis mulai lakukan penggusuran sejumlah bangunan warga Palestina di Tepi Barat, yang berada di bawah kontrol perjanjian Oslo. (AWG).


31/10.....Kepala Lingkungan, Yusuf Ibrahim ingatkan bahwa 90% air tanah Jalur Gaza tidak layak untuk manusia karena bergaram tinggi, butuh 20 tahun tidak mengambilnya supaya normal lagi. (AWG).


29/10.....Syekh Shabri klaim bahwa Zionis bertanggungjawab atas retaknya bangunan 15 abad lalu yang tidak rusak, hingga ada aksi gali terowongan bawah tanah  di Masji Al-Aqsha. (AWG).


28/10.....Ismail Haneya mengatakan: "Kami tugaskan pihak-pihak terkait untuk mulai pembuatan mimbar Al-Aqsha seperti apa yang dilakukan Sholahuddin dulu." Sebagaimana rekomendasi Dr. Abdul Aziz Umar. (AWG).


26/10.....Koran Yedeot memberitakan: Kepala Staf Militer Zionis beri intruksi hanibal. Komandan antisipasi penculikan dengan  cara gagalkan atau bunuh kawan yang ditawan. (AWG).


26/10.....Pasukan Zionis menyerbu kantor sejumlah yayasan di Al-Quds dan menutup secara paksa selama sebulan dengan berbagai alasan atas perintah kepala kepolisian. (AWG).


25/10.....Pemerintah Kota Zionis di Al-Quds tegaskan bahwa mereka sedang membuat langkah hukum untuk merobohkan Jembatan Al-Maghoribah dan mengganti dengan jembatan lain untuk tujuan Yahudisasi. (AWG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar