Kamis, 19 Januari 2012

LIWA RASULULLAH AKAN BERKIBAR DI MASJID AL-AQSHA (INSYA ALLAH)



Liwa Rasulullah



Suara gemuruh Takbir dan slogan AL-AQSA HAQQUNA bergema di sepanjang jalan, mulai dari tempat Sumedang hingga puncaknya di depan gerbang Monas. Suara takbir dan slogan AL-AQSA HAQQUNA terus bergema ketika Sony Sugema selaku perwakilan panitia, Dr. Jose Rizal (Presidium Mer-C), Syeikh Abdalrahman Al-Jamal (Direktur Dar Al-Aqur'an wa Sunnah - Gaza, Palestina), Perwakilan dari daerah-daerah, KH. Abud hidayat Saerodji (Jamaah Muslimin [Hizbullah]) memeberikan sambutan, serta pembacaan Puisi Cinta Al-Aqsa oleh santri-santri Ponpes Al-Fatah diakhiri dengan pernyataan sikap peserta Gerak Jlan Cinta Al-Aqsa dan doa penutup oleh KH. Yakhsyallah Mansur (Aqsa Working Group).

Gerak Jalan Cinta Al-Aqsa yang dimulai dari Ponpes Al-Fatah,Sumedang hingga Monas, Jakarta pada 12 - 15 Januari 2012 lalu dengan acara puncak orasi dan sambutan-sambutan dari berbagai tokoh dan perwakilan peserta dari daerah-daerah yang ikut dalam gerak jalan tersebut terdapat satu moment yang sayang untuk dilewatkan.
 
Syeikh Yasir (Al-Hafizd), sedang membacakan Al-Quran pada pembukaan acara di Monas.

Yaitu penyerahan Liwa (bendera) Rasulullah berlafazdkan Allahu akbar kepada Dr. Jose Rizal Jurnalis (Presidium Mer-C) oleh Perwakilan Jama'ah Muslimin (Hizbullah); KH. Abul Hidayat Saerodji di depan gerbang Monas sebagai amanat untuk dikibarkan di Masjid Al-Aqsa pada acara Global March to Jerusalem [GMJ] pada Maret mendatang (Insyallah).
Dr. Jose Rizal sebagai ketua GMJ berjanji akan meneruskan semangat jihad para peserta gerak jalan Cinta Al-Aqsa ini dengan membawa dan mengibarkan bendera tersebuat di Masjid Al-Aqsa.

Sekitar lebih dari 4000 peserta gerak jalan ini memadati halaman Monas mulai dari anak-anak balita hingga orang-orang tua pun tidak kalah semangat dalam menunjukan  semangat Ruhul Jihad mereka masing-masing.


 
Mahsiswa dari STAI Al-Fatah



"ini adalah awal dari perjuangan pembebasan Masjid Al-Aqsa, dan dimulai dari Monas ini yang disaksikan oleh Gedung perwakilan PBB kita tunjukan pada dunia, bahwa Masjid Al-Aqsa dan Palestina adalah urusan seluruh Kaum Muslimin di Dunia" ini adalah secuil sambutan yang disampaikan oleh Syeikh Abdalrahman  Al-Jamal, yang disambut gemuruh takbir para peserta gerak jalan. (JJ)

-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar