Selasa, 27 September 2011

EKSTRIMIS YAHUDI KIAN BERULAH DI TANAH PALESTINA

 (Masji Ibrahimi)


LINTAS INFO AL-AQSHA HAQQUNA (2)

26/09     Ahad petang pawai ratusan extremes Zionis dengan kibaran bendera dan kawalan pasukan. Mereka merayakan Tahun Baru Ibrani dengan memenuhi sekitar Al Aqsha dan jalan-jalan Al Quds. (AWG).


25/09     Komite Pembela Silwan menegaskan bahwa Zionis  telah tempatkan pompa besar untuk pencurian air sumur Ayub. Cadangan air bawah tanah wilayah tersebut, 450 meter selatan Al-Aqsha. (AWG).

24/09     Gerakan Islam Palestina 1948 menyatakan: Sejumlah Yayasan Yahudi Ekstrim kembali serukan untuk menyerbu Al-Aqsha dalam Perayaan Hari Besar Yahudi melalui iklan secara terbuka. (AWG).

23/09     Bentrokan sengit terjadi di  Baldah Silwan, selatan Al-Aqsha akibat serangan preman Yahudi yang berpakaian ala Arab dengan tujuan menangkapi anak-anak Palestina. (AWG).

22/09     Kantor berita Israel melaporkan peningkatan jumlah Yahudi yang didatangkan ke wilayah Palestina 1948, setiap waktu makin bertambah dan mencapai 21 ribu orang tahun ini. (AWG).

21/09     Warga Palestina bentrok dengan ekstremes Yahudi yang didukung pasukan Israel di Al-Khalil. Mereka coba menghalangi Muslimin untuk sholat di masjid Ibrahimi. (AWG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar